7 Tips Untuk jadi Top Skor

Tips # 1 :
Satu pada keterampilan yang paling penting bahwa pencetak gol terbanyak dan jadi top skor perlu memiliki adalah dapat mencetak gol dengan kedua kaki . Meskipun ada gamer yang berhasil mencetak banyak gol sepak bola dengan hanya menembak dengan 1 kaki , sangat penting bahwa Anda dapat menggunakan kedua kaki . Namun pemain terbaik di seluruh dunia seperti Pele , Ronaldo , Van Basten , Beckham dan banyak orang lain yang berbahaya dengan kedua kaki .
Tips # 2 :
Untuk menjadi pencetak gol besar Anda harus mampu menyelesaikan secepat mungkin. Jika Anda menonton beberapa di orang-orang terbaik di seluruh dunia , Anda akan melihat bahwa mereka akan jarang menyentuh bola lebih dari dua situasi . Jadi pastikan Anda mengambil paling sedikit sentuhan mungkin dan Anda akan efektif dalam mencetak sejumlah besar gol.
Tip # 3 :
Satu hal penting yang harus Anda lakukan adalah untuk mengetahui apa yang harus dilakukan tepat sebelum tanah bola di kaki Anda . Jika Anda ingin mencetak beberapa gol cukup Anda harus 1 selangkah lebih maju dari lawan Anda . Untuk membuat hal ini terjadi Anda perlu mengetahui langkah berikutnya sebelum Anda bahkan menerima bola .

top skor

Tips # 4 :
Satu hal penting yang pencetak gol harus diingat setiap saat adalah untuk tidak pernah diam . Anda seharusnya tidak pernah berdiri diam sementara Anda menunggu untuk bola . Anda harus berada di jari kaki Anda dan ke depan bergerak , mundur , kiri dan kanan di semua kesempatan . Jika anda masih berdiri daripada Anda akan memiliki kesempatan untuk mendapatkan tunas dan skor .
Tip # 5 :
Untuk menjadi baik pencetak gol Anda harus selalu mengawasi posisi kiper . Anda tentu harus tidak menembak ke gawang tanpa memeriksa posisi untuk kiper. Aku tahu aktif bermain sepak bola seumur hidup saya bahwa kiper suka berdiri sejumlah kecil meter dari garis gawang . Kiper melakukan ini untuk memotong sudut dan membuat diri mereka terlihat lebih besar . Jika Anda Anda tujuan pintar scorer Anda mengambil untuk keuntungan Anda dengan mengejutkan kiper dengan menembak chip atau menembak ditujukan rendah ke sudut gawang.
Tip # 6 :
Tip lain yang bagus untuk mencetak gol adalah tidak lebih dari berpikir hal-hal . Untuk mencetak gol Anda harus berpikir sesedikit mungkin . Sebuah contoh sempurna akan jika Anda berada di memisahkan diri ketika menggunakan penjaga gawang , dan Anda mulai berdebat dengan diri sendiri apakah Anda harus menggiring bola kiper , menembak atau chip yang menembaknya peluang Anda untuk mencetak penurunan sangat. Setelah Anda berada di posisi yang Anda butuhkan untuk memutuskan dengan cepat apa yang ingin Anda lakukan dan hanya menempel dengan itu mencetak gol .
Tip # 7 :
Akhirnya menjadi pencetak gol berkembang dalam sepak bola Anda selalu harus pertama-tama untuk bola . Ketika Anda berada di dalam kotak 18 yard Anda butuhkan untuk menjadi gol lapar. Ini berarti bahwa Anda perlu untuk selalu mendapatkan sentuhan pertama pada bola . Juga setiap kali bola berada di dalam atau sedikit di luar kotak halaman 18 Anda perlu menembak , jika Anda tidak menembak dan mengambil kesempatan Anda tidak bisa mencetak gol .
Sebagai kesimpulan , untuk menjadi berkembang di sepak bola dan untuk terus permainan menguntungkan Anda membutuhkan orang yang bisa mencetak jika tidak Anda tidak bisa menang . Tentu saja mencetak gol bukan satu-satunya hal yang penting dalam sebuah pertandingan sepak bola Anda juga harus memiliki pertahanan yang besar . Jika Anda ingin menjadi top skor yang lebih baik dalam sepak bola jika Anda ikuti tujuh tips Anda akan menjadi pencetak gol terbanyak pada kelompok Anda

0 komentar:

Posting Komentar