Dunia Setelah Sepak Bola

Umumnya orang jauh dan luas tanpa mengenal apa itu , terlepas dari fakta bahwa mereka tidak memiliki cinta yang luar biasa untuk permainan ini . Jika tidak disebut sepak bola, sepak bola adalah yang paling pertandingan grup dipuji , bermain di dasarnya semua bagian dari planet ini , dengan pengecualian di mana begitu selangit tidak mungkin mengurus bisnis bola . Kami memiliki beberapa pahlawan dan signifikan lebih sekrup -up dalam pengalihan ini . Sementara kita tidak bisa mengabaikan misteri kaki Pele , kita tidak bisa mengabaikan bagaimana tambahan legendry Maradona telah dibuang profesi dianggap nya dengan mengalah pada kokain dan efedrin dalam dua peristiwa dan menuju keberadaan pensiun dengan kelebihan berat badan , bentuk suara sakit.

Sepakbola telah memberikan beberapa kenangan yang luar biasa . Hal ini juga memberi kita beberapa kenangan dilupakan juga. Anda tidak dapat fokus satu menit paling penting - di sisi lain , realitas situasi sepak bola adalah suatu pengalihan berseri-seri, ke titik bahwa Anda dapat memilih setengah dua belas menit dan mereka semua ' menit paling menakjubkan ' dari abad dan seribu tahun .

Tidak ada sesuatu yang begitu menarik dan memikat sebagai sepak bola. Mungkin ada hiburan yang berbeda yang memanggil ketegangan , dramatisasi dan tarik segerombolan besar . Di sisi lain , tidak ada verges pada mempesona sepak bola . Hal ini tidak praktis wadah pertandingan planet - Klub pertandingan tambahan turun kawat , membiarkan fans mereka di seluruh dunia menonton puncak dengan menyilangkan jari.

berita bola terbaru

Individu sekitar menonton dunia dalam kecurigaan , hasil pertandingan , terlepas dari kemungkinan bahwa mereka bermain di Amerika Serikat atau di Eropa , energi masuk yang mendalam ke masyarakat perkotaan dan desa-desa Australia , India , Afrika Selatan dan hanya tentang semua bangsa di planet ini. Ada fans yang mendapatkan biaya dari sepak bola Amerika , sepak bola Eropa , klub sepak bola dan sepak bola yang luar biasa apapun tingkat . Ini adalah satu hal yang luar biasa untuk memiliki pemain berjuang untuk hasil terbaik , sedangkan menggunakan darah dan keringat mereka.

Untuk menjadi bagian dari kelompok sepak bola adalah sebuah pengalaman biasa . Anda bisa menjadi perisai , manajer obyektif, mengirim, pencetak gol tujuan , tujuan steker, fasilitator tujuan - Anda memiliki bagian Anda dihapus di lapangan . Ketika Anda menyampaikan usaha Anda , itu adalah keunggulan untuk grup Anda . Dalam hal bahwa Anda semakin melemah , itu adalah air mata untuk Anda dan kelompok Anda . Ini mungkin hanya sebuah permainan - dalam hal apapun , seperti dalam perang , menang adalah hal utama dalam sepak bola . Sebuah kekurangan adalah bencana - Anda telah ditentukan untuk mengalami penggerusan juga.

Beberapa tahun pengalaman , drudging , keringat dan darah akan memiliki gaji yang satu hari. Pemain sepak bola semua bermimpi suatu hari , hari di mana seluruh planet mengambil memandang sebentar pada mereka dengan mata menghormati . Tidak ada yang bisa mengambilnya jauh dari mereka , pada hari mereka kehormatan .

Sepakbola adalah pengalihan semua pengeluaran . Ini adalah tentang sepatu dan bola , serta tentang otak dan jantung . Dengan asumsi bahwa Anda belum menggigiti oleh bug sepak bola belum, Anda benar-benar membutuhkan sesuatu - mungkin semangat sportif
keuntungan prediksi sepak bola

0 komentar:

Posting Komentar