Posisi Bermain Bola

Pengantar

Apakah akurat untuk mengatakan bahwa Anda merenungkan mana posisi sepak bola sangat ideal untuk Anda? Apakah benar bahwa Anda adalah seorang mentor yang sedang mencari terletak dari prinsip untuk membantu Anda mengumpulkan sekelompok lebih memadai? Meskipun tidak ada hukum yang kuat untuk memilih posisi sepak bola yang tepat, setiap memiliki set yang menarik kualitas penting yang dapat digunakan untuk menemukan pemain yang tepat. Berikut adalah posisi yang paling terkenal dan di samping kualitas spesifik yang mereka butuhkan.

Fullback

Para pemain lawan biasanya pemain cepat yang luar biasa pada memeriksa. Mereka memiliki kemampuan untuk berkonsentrasi pada beberapa latihan sementara dan dapat menonton bola dan di samping saingan mereka menjaga.

berita bola terbaru

Gelandang Bertahan

Posisi ini melihat satu ton gerakan, sehingga pemain mungkin juga memiliki stamina tak terduga dan memiliki kapasitas untuk lulus dan menerima dengan seksama.

Gelandang Serang

Pemain tengah bermusuhan adalah multitasking umumnya disesuaikan yang bagian penting adalah untuk mendapatkan acara ini di jalan bola ke muka. Pada bidang berkumpul dengan pemain bertentangan setiap langkah dari jalan, ini bisa memerlukan beberapa gerak kaki tak terduga dan sekarung penting dari perangkap. Gelandang bermusuhan yang besar di mengatur bola dan dilengkapi untuk "hamil merek ide-ide baru" untuk mencapai tujuan mereka.

Gelandang

Jika tidak disebut "sayap". Para pemain perlu untuk memindahkan bola pemisahan yang luar biasa dan biasanya berbakat di tumpah dan persimpangan ini membutuhkan.

Pemain Depan

Posisi ini membutuhkan seorang pelari besar dan pengendali bola yang luar biasa. Mereka secara teratur perlu untuk melampaui dan mengalahkan pemain pelindung seperti berbakat, dan untuk mendapatkan acara ini di jalan bola melewati kiper yang melihat mereka seperti elang a.

Kiper

Yang sempurna Manajer Tujuan memiliki refleks dominan dan kompas pertimbangan mengejutkan baik. Mereka harus memiliki kemampuan untuk transparan drama paling sulit dan siap untuk guncangan. Ini adalah posisi untuk pemain yang sangat bijaksana, namun karena permintaan fisik yang tinggi dari posisi mereka harus juga menjadi luar biasa fit.

Masih frustrasi oleh posisi sepak bola khas? Ada berbagai hal untuk mengakui jika Anda seorang pemain mencari tempat untuk memanfaatkan berkah yang luar biasa Anda lebih lanjut memperkuat keberuntungan terbaik mereka atau pengaturan pemain mentor di posisi. Pertama dan terpenting, posisi pemain bersandar kepada mungkin adalah satu di mana mereka adalah yang terbaik-memang, jarang begitu. Sejalan dengan hal ini, salah satu kerumitan adalah bahwa kecenderungan baik seseorang dan kemampuan seseorang harus diakui ketika memilih posisi. Selain itu, kebutuhan untuk setiap perubahan posisi dari kelompok ke kelompok.

Kemegahan sepak bola adalah bahwa ada nomor yang berbeda dari bakat yang diperlukan dan sepanjang garis-garis ini tempat untuk setiap jenis pemain. Beralih ke pemain bintang sepak bola Anda harus dapat sesederhana membuat "melanjutkan" solid Anda berfokus dan mencocokkan dengan kualitas yang dibutuhkan oleh setiap posisi. Kemudian lagi, ada ukuran merenungkan akan menggantikan pengalaman nyata di lapangan. Yang pasti, pendekatan yang paling ideal untuk menemukan posisi tertentu yang cocok untuk Anda adalah untuk memberikan beberapa dari mereka upaya dan melihat di mana Anda memiliki paling menang. Sejumlah besar pemain sepakbola terbaik mencoba posisi yang berbeda sebelum menemukan beberapa kasus tertentu yang cocok untuk mereka.

0 komentar:

Posting Komentar