Bisnis Sepak Bola

Sepakbola dibanjiri dengan uang tunai - atau sesuatu seperti itu kita mungkin mempertimbangkan, namun individu di balik itu tidak memiliki intim romansa hiburan atau premi yang terbaik pada tingkat yang paling mendasar.

Ambil memandang sebentar di yang menguasai: di London, Roman Abramovich yang berkuasa Rusia dan pemegang Chelsea klub sepak bola, sebuah spekulasi sesuatu seperti £ 600,000,000, sedikit bir untuk seorang pria dengan armada sendiri yacht kekayaan dan berbagai pesawat. Chelsea kehilangan £ 65.000.000 dalam waktu yang tidak begitu jauh saja, Abramovich menemukan cukup uang saku dari £ 7.000.000 tambahan, memecat administrator nya. Hampir tujuh bulan di residensi, Scolari (planet kaca sebelumnya memenangkan kepala Brazil), mendapat jempol ke bawah dari Caesar nya. Sebuah washout untuk meningkatkan dan menerangi kelompok mainan Romawi dalam waktu cepat muncul tujuan di balik itu. Saat tersebut adalah kekuatan off mega-baik, Abramovich adalah "mendapatkan" mentor kelompok bangsa Rusia di bagian pemeliharaan yang rendah - becasue dia bisa dan dia merindukan cahaya individu.

Titik ketika baja magnet (lashmi Mittal) dan Formula Satu pemuda besar mega-dolar (Ecclestone & Briatore) membeli kelompok ketiga tingkat London sepakbola - QPR - Hati-hati jari cincin.

berita bola terbaru

Di Manchester, Malcolm Glazer (total aset $ 2500000000), seorang Amerika dengan bisnis yang beragam, menaikkan uang tunai untuk membeli klub sepak bola dengan mendapatkan terhadap semua jajahannya. Sejak mengambil kendali, biaya tiket telah naik 42%. Demikian juga di Manchester ada kelompok alternatif namun kurang terkenal di seluruh dunia, akhir-akhir ini cukup akhir-akhir ini datang untuk menjadi gigantically lebih makmur, untuk Manchester City telah dibeli oleh Sheikh Mansour Al Nahyan tabung Zayed dari Abu Dhabi. Beban telah dinilai pada £ 200,000,000 belum maka, untuk minyak ini kaya Sheikh apa beberapa noughts seluruh sana, hanya dentuman keluar beberapa barel tambahan. Apakah dia pernah ke pengalihan belum?

Titik ketika pemain sepak bola foto, misalnya David Beckham muncul di buletin dan dia dibayar untuk semakin memamerkan celana dalam, daripada menendang bola, kita tahu ketakutan franticness tidak memiliki batas! Sebagai pendapatan TV tetap stabil (atau bahkan memanjat) dan usaha bisnis dari usaha klub ke Cina dan Timur Jauh dan seterusnya, dan mereka hoover semua kehidupan yang tersisa keluar individu menghargai untuk (kelompok mereka) hiburan di seluruh dunia, anak lembu tambun memperluas untuk orang kaya. Jadilah bahwa mungkin, Football akan mengkonsumsi sendiri, akan ada hari ketika pembangunan berhenti, sepakbola akan kosong maka setelah apa yang dibiarkan melahap atas, tidak ada belum tulang permainan menarik sekali. The Hyena akan meninggalkan cukup lama
inspirasi dalam prediksi sepak bola

0 komentar:

Poskan Komentar