Berita Transfer Liga Inggris

Anda akan menemukan waktu 12 bulan di mana-mana lagi karena pada jendela bursa Januari terbuka dan klub dapat perlu meng-upgrade sisi mereka kesempatan untuk musim menutup bekerja masuk Januari lalu Premier League melihat beberapa bursa yang cukup sebagai Fernando Torres ditingkatkan masyarakat perkotaan untuk pindah dari Liverpool ke Chelsea di dalam 50 juta exchange?. Liverpool telah berhasil untuk perdagangan striker Spanyol mengumpulkan Newcastle Andy Carroll. Menariknya dua langkah yang harus dalam hal apapun untuk merebut kemampuan kreatif penggemar keluarga mereka karena mereka telah berjuang untuk menyesuaikan hidup biasa dalam Liga Premier lain. Administrator akan memilih catatan ini ketika mereka melihat untuk mendukung pasukan mereka atau mengembalikan meninggalkan gamer.

Kami sudah siap untuk melihat pada sasaran Januari potensial dan memberikan vonis atas asumsi bahwa kita menganggap langkah ini kemungkinan atau benar-benar bagian yang memiliki tempat dengan media tanam rumor.

Para anggota penting kita harus mengobrol tentang adalah Carlos Tevez, pemain jelas telah melakukan adalah pertandingan terakhir untuk Manchester kota dan terutama ditahbiskan pertukaran Januari, yang mengatakan bahwa upahnya permintaan dan tag biaya akan menunda wajar untuk mengasumsikan pelamar. Kami ingin kredit tertentu pindah ke AC Milan ke Argentina.

berita liga inggris

Seorang anggota Kota kedua yang berharap untuk pergi Eastlands adalah sebelumnya Inggris Wayne Bridge di seluruh dunia, terlepas dari fakta bahwa tampaknya kompensasi? 90.000 setiap minggu positif akan benar-benar sulit untuk mencari tempat lain sehingga Wayne mungkin bisa optimis untuk duduk out pemahamannya, meskipun fakta bahwa asumsi bahwa ia mungkin ingin melakukan untuk Inggris oleh dan dengan dia mungkin perlu penyelidikan keluar klub renyah dalam hitungan detik. Masuk akal pindah ke Arsenal mengingat fakta bahwa mereka cepat kepala pertahanan selama.

Membutuhkan di Arsenal dan mereka Maroko striker Maroune Chamakh yang pada awal fenomenal untuk kerja Arsenal sebagai menemukannya ekstrim untuk mengetahui dirinya sebagai sebuah agregasi pada pertama biasa. Dia memiliki cita-cita mencari jendela saat ia melakukan di Piala Afrika, Jadilah mengantisipasi bahwa dia akan kembali ke Perancis di mana ia dibuat gelarnya.

Sebuah pemutar alternatif perlu mengejutkan di Afrika nya Newcastle Cheick Tiote bintang gelandang, ia telah benar-benar menjadi pengungkapan di St James Park dan sejumlah klub besar diatur yang terus menjaga mata dekat di gelandang inovatif. Newcastle akan kerinduan untuk dependably tetap memegang saham hadiah mereka. Jadilah ingin beberapa penawaran yang luar biasa, Manchester United mungkin melihat sebagai megah substitusi mengungkapkan sangat panjang untuk itu kembali Paul Scholes.

Everton Jack Rodwell memiliki tambahan mendapatkan keakraban dengan Sir Alex Ferguson dan ia bisa dalam semua kemungkinan tertarik untuk menanggung pada pemuda Everton cepat daripada harapkan. Para anggota lalu ia disajikan dari Everton adalah Wayne Rooney spesifik dan Rodwell telah tip untuk hal-hal besar.

Jordon Rhodes kemungkinan tidak dihormati dengan tandan luar League 1, di sisi yang lain jumlah target yang jarang dan lima hasrat terhadap Wycombe telah membawanya ke investasi anda dari berbagai dengan pramuka Premier League. Kami mengandalkan dia untuk tidak mendapatkan biaya dari Huddersfield untuk melewati batas diperkuat dengan Everton umumnya membantu cocok untuk berpikir tentang Skotlandia intercontinental karena mereka panik untuk striker klinis.

Apapun yang terjadi Januari ini kita bergantung pada tidak kurang dari satu atau dua utama dolar bergerak dengan direksi tegang untuk flip nasib mereka ke setiap bagian dari atau menjaga posisi mereka untuk sendok garpu.
pencetak gol piala dunia sepak bola

0 komentar:

Posting Komentar